Translate

Translate

Kamis, 31 Maret 2016

Voucher Belajar Flyboard sampe bisa berdiri dengan intruktor handal

Flyboard Bali

Flyboard Bali

Flyboard Bali

Flyboard harga dilokasi ($80) IDR 1.120.000 / paxHarga E-Bali IDR 550.000 / paxDurasi 15 menit

Flyboard Bali, anda pasti sering melihatnya di tv permainan watersport flyBoard, jika belum pernah mencoba permainan menantang tersebut kini hadir di Tanjung Benoa Bali. Olahraga ini cukup ekstrim dan menantang. Anda akan disediakan papan khusus seperti semacam wakeboard dengan sepasang sepatu yang sudah melekat, kemudian akan didorong oleh air bertekanan tinggi, sehingga anda akan terbang di atas permukaan air layaknya seperti superhero atau terlihat seperti sang Ironman!!!
Permainan ekstrim flyboard di Bali ini, menjadi salah satu atraksi baru yang paling menantang di kawasan Tanjung Benoa, dan tidak semua provider memilikinya, jadi jika anda ingin merasakan sensasi sesungguhnya anda harus booking atau pesan lebih awal, karena sewaktu-waktu bisa habis. Dan untuk watersport lainnya agar mendapatkan harga internet yang lebih murah sepertijetskibanana boatparasailingglass bottom boat & pulau penyu, snorkeling,flying fish dan seawalker ada baiknya juga anda pesan lebih awal.
INGAT!!!Lebih hemat dengan menggunakan Voucher Sarmitha karena harga lebih murah daripada harga publish dan tidak akan mengurangi durasi dan pelayanan. Jika bisa dapat yg lebih murah kenapa cari yang lebih mahal?!

Book Now
  • flyboard bali
  • harga flyboard bali
  • voucher flyboard bali
  • apa itu flyboard




Contact Person:
Itha
Whatsapp only (No call) : 087 861 224 586
BBM: 5D9DAF38
Line: @Sewamotorbali
Instagram: @sewamotorbali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar