Translate

Translate

Kamis, 31 Maret 2016

SARMITHA TOUR INCLUDE DRIVER 12JAM + BENSIN

Tour 12jam di Bali bersama Sarmitha Tour hanya Rp. 400.000

SARMITHA TOUR 


Berikut adalah pelayanan extra yang saya berikan kepada pelanggan Sarmitha Bali Motorbike Rental. Berikut kurang lebih bisa dibaca-baca sekaligus sebagai acuan untuk teman-teman menggunakan jasa kami.

  • Bagaimana bisa bermula usaha ini ?
Saya awalnya mau membeli mobil untuk kepentingan pribadi , dipergunakan ibu saya berpergian jauh. Saya membeli sebuah mobil Avanza New 2014 akhir , perkembangan ternyata banyak yang ditempat sewa motor saya membutuhkan sewa mobil dengan driver. Dan kebetulan ada keluarga yang punya kemampuan menyetir dan meng-guide perjalanan di Bali . Saya manfaatkan kesempatan ini. Dan saya bersyukur bisa sudah sejauh ini , tour ini bisa lumayan jalan walaupun dengan 1 armada mobil tetap dan sisanya disokong oleh teman pengusaha rental mobil lain . Terkadang apabila menumpuk order mobil saya serahkan ke mereka dengan catatan harus memberikan pelayanan yang baik kepada setiap tamu terlebih mereka langganan .
  • Pelayanannya apa saja 
  1. Jasa antar jemput ke Bandara free apabila menggunakan tour kami 
  2. Driver sekaligus guide yang mengerti  jalanan  di Bali
  3. Driver tidak neko-neko (Bukan pemabuk ) jadi sangat aman 
  4. Mengerti jalanan di Bali 
  5. Sewa mobil + Bensin + Driver dengan durasi 12 jam hanya Rp. 400k 
  6. Harga diatas sudah termasuk makan supir , jadi jangan khawatir bila anda ingin makan siang , atau dinner tinggal request ke driver jenis dan tempat makan yang ingin anda kunjungi yang jelas khas masakan Bali 
  7. Kami juga melayani half day tour (6 jam ) hanya Rp. 250k
  8. Bisa dibayar setelah selesai tour
  9. Mobil +driver (tanpa bensin ) selama 12 jam  hanya Rp. 300k     


  • Rute Tour bisa dipilih sendiri ?
  1. Tentu bisa , siapkanlah rute tour anda sendiri .Dengan catatan perjalanan masih bisa searah guna efisiensi waktu di jalan . Jadi waktu anda tidak terbuang sia-sia hanya untuk mencari 1 lokasi sedangkan dalam perjalanan searah banyak obyek wisata seru yang bisa dilihat

  • Mengapa baik memilih tour bersama kami ?
  1. Banyak yang mungkin menawarkan harga jauh lebih murah mulai 325k-350k setelah banyak cerita dan komplain dari tamu -tamu ternyata didapat kesimpulan bahwa kebanyakan nanti mereka akan di charge uang tambahan baik untuk kelebihan jam 60k-100k /jam .Mereka rata-rata diperuntukan hanya untuk 8 jam , sedangkan kami tidak akan memberi charge lebih karena sudah memberi wisata maksimal 12 jam toh apabila ada kelebihan jam 1-2 jam saya rasa orang liburan wajah apabila jamnya ngaret .It's holiday !!!
  2. Biasa tour yang menawarkan harga miring di depan menurut komplinan tamu , rata-rata mereka hanya berfokus pada wisata belanja saja . Jadi kurang mengarahkan ke wisata alam Bali . Karena rata-rata orang ke Bali ingin mengenal budaya dan alam Bali . Jadi kami tawarkan wisata budaya & alam seperti yang anda kehendaki. Apabila memang ada request belanja oleh-oleh karena memang tamu membutuhkan hal itu . Untuk kegiatan air seperti rafting , watersport , maupun menonton tarian kecak akan kami berikan berupa voucher sehingga harganya jauh lebih murah bila tour bersama kami 
  3. Saya memulai usaha kecil -kecilan ini dari nol (berawal menjadi seorang tukang ojek di Poppies). Dari Tukang Ojek dipercayai memiliki rental motor lalu berkembang melayani tour mobil , saya rasa itu bukan omong kosong atau tipu-tipu belaka . Itu adalah bukti apresiasi orang menggunakan jasa SARMITHA. Konsep Sewaka Dharma /bekerja untuk melayani menjadi dasar saya membangun bisnis . Jadi itu beberapa alasan untuk anda memilih tour bersama kami . 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar