Translate

Translate

Minggu, 13 Januari 2019

Pengalaman Seru Mencoba Rating Grade IV Telaga Waja

Saya walaupun perempuan tapi sangat menikmati pengalaman seru -seruan di air. Terutama hal-hal berbau petualangan. Walaupun kemampuan berenang saya ga mumpuni amat. Saya terbantu dengan captain boat handal kebetulan saat saya turun langsung ke lapangan ada Bli Made yang memandu saya. 

Kita udah janjian bahwa saya akan datang 30 menit sebelum jam 10 pagi di lokasi, sempat ngobrol sebentar lalu kami diarahkan untuk berbaris dan mengikuti intruksi dan bagaimana medan di lapangan.

Kebetulan saya memilih Rafting Telaga Waja di pagi hari jadi akan mendapat jam-jam terbaik untuk rafting "White water rafting"

Berikut beberapa momen yang sempat diabadikan 











"Oh ya teman-teman , rafting disini sudah include makan loh prasmanan yang enak dan halal "





Yummy kan yah 


Harga Rafting sendiri termasuk murah hanya di bandrol 175k (datang sendiri ke lokasi )

Harga Rafting untuk dijemput area Kuta 300k 
Tentunya untuk group akan dipangkas lagi 

Reservasi kesini yah teman-teman #traveler#backpacker

Whatsapp : 087 861 224 586 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar