Translate

Translate

Jumat, 23 Desember 2016

Sewa Motor Matic di Kuta 087 861 224 586




SEWA MOTOR DI BALI 

Special Bandara, Kuta, Legian , Seminyak , Hotel 

Jaminan ketika oke bilang 

"Saya sudah list"

Motor pasti dikirim , proses tidak ribet asal ikut aturan main . Dan harga masih sangat terjangkau 
hanya Rp. 50.000

Harga 50.000 itu sudah dapat :


→ jas ujan panjang 
→STNK asli 
→ Motor Matic jenis injeksi 
→ gratis antar jemput lokasi untuk min 2 hr penyewaan 


Syaratnya :
⍆siapkan KTP yah , cukup KTP 
⍅Tiket pesawat balik dll hanya sesekali saya tanyakan apabila saya rasa -rasa saya butuh buat tanya . Kalau saya rasa tidak perlu tidak usah .

Hiduppp sudah susah jangan kita buat ribet yoooo man ...~~~~~ santai di Bali 


Cp. Itha 
Whatsapp : 087 861 224 586 
Pin : 5D9DAF38 
Line id @sewamotorbali 
IG: @sewamotorbali 






















Cp. Itha 
Whatsapp : 087 861 224 586 
Pin : 5D9DAF38 
Line id @sewamotorbali 
IG: @sewamotorbali


#rentalmotorbali#sewamotorbali#sewamotormatic#bali#Baliisland#pulauBali#liburanbali#pakettour#sewamobil#selfdrive#balitour#tourmurahbali#holiaybali#baliactivity#watersportbali#tanjungbenoa#rentalmotorbali#rentbike#rentcar#jimbarandinner#jimbaranbeach#vouchersnorkeling#diving#seawalkersanur#watersportmurah#rentbikebali#voucherwaterboombali#waterboombali#sanur#legian#thebaliguru#thebalibible#theluxurybali#ubud#voucherwatersportbali#Seewamotorbali#rentmotormatic#tour#bali  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar